Sabtu, 04 Juli 2015

minyak quantum


MINYAK QUANTUM “ DURGHABUMI”




1. LES DAPDAP : cirinya warna putih,coklat tua,dan kuning.( warna tiga yang terbaik ) fungsi les dapdap ini baik ditempatkan di tempat suci sebagai taksu rumah.Baik juga dipakai sebagai cincin … untuk penjaga gaib kita sehari hari.Gunakan setiap kita memuja HYANG WIDI WASA.( TUHAN )

2. LES KELOR/GALIH KELOR : ciri warnanya hitam pekat.Namun terlihat jelas les kelor ini berserat dan tampak seperti kayu.Yang terbaik adalah yang berisi badar perak atau emas.Fungsi les kelor ini baik untuk pegangan sendiri…tidak cocok dipinjamkan pada orang lain.Penolak hawa sihir,penetral sakit perut (rendam dalam air ,lalu rendaman air itu diminum ), membuat rasa percaya diri .Satu hal yg perlu diingat jangan di pakai untuk memukul karna bisa berakibat fatal.

3. LES JEPUN : ciri les jepun ini warnanya abu ,coklat,putih dan hitam.Seratnya seperti pohon jepun.Yang terbaik dipakai adalah yang warna hitam dan putih. Fungsi les jepun ini baik digunakan untuk sembahyang dan penjaga gaib aura pemakainya.Les jepun ini sangat cocok dipakai para pemangku dan pendeta.

 4. LES CENDANA : ciri les ini warnanya abu kemerahan dan coklat.Ciri khususnya adalah saat digosok akan mengeluarkan bau harum cendana yang lembut.Fungsi les cendana ini baik dipakai sebagai syarat untuk mendekatkan diri pada SANG PENCIPTA. Energy gaib dan energy langit sangat cepat datang menghampiri pemiliknya.Les cendana baik juga dipakai sebagai pengontrol diri untuk selalu berbuat baik pada sesama.Satu pantangan bagi pemakainya jangan di bawa ketempat orang sakit.,Karna unsur gaibnya seolah olah kita mendoakan si sakit agar cepat meninggal.

5. LES PISANG\GEDEBONG : ciri les ini warnanya ada yang abu ,coklat dan putih. Tapi ciri yang terlihat nyata seratnya seperti serat pohon pisang . Fungsi les ini baik untuk penetral racun bikinan manusia yg menggunakan sihir.Sebagai sarana untuk menjaga keselamatan keluarga,dan pelindung diri sendiri.

6. LES KLIKA ( JARAK ) : warnanya coklat kehitaman…seratnya mirip serat pohon kelapa.Fungsi les ini baik dipakai sebagai penjaga diri dari gangguan alam gaib.Menghindarkan kita dari semua mahkluk gaib yang sering mengganggu.Juga baik dipakai sarana penyakit panas dalam.

7. LES TIING (BAMBU) : ciri les ini warnanya kuning kecoklatan berserat seperti akar bambu.Fungsi les ini baik untuk pengasih,mencari rejeki.,kekebalan dan menumbuhkan rasa percaya diri.

8. LES WARINGIN\BERINGIN : warnanya hitam. Baik dipakai sebagai penolak dan penangkis serangan ilmu hitam.

 9. LES NANGKA : warna les ini coklat mirip kulit pohonnya. Fungsi les ini untuk ditempatkan di rumah sebagai penguat energy pelindung.Baik juga dipakai sebagai cincin agar terlindung dari energy negative diluar rumah.

 http://www.durghabumi.blogspot.com/



MINYAK QUANTUM “ DURGHABUMI”
Komposisi :
Oleum Cocosnucifera, Les Kelor, Les Gedebong, Les Kayusakti, Les Jepun, Les Cendana, Les Bingin, Les Tiying, Les Nangka, Les Jarak, Babakan Kayu Mesowi, Babakan Kayu Cendana, Babakan Kayu Kepuh, Cengkeh, Biji Rudrakhsa, Buluperindu, Kembang Cananga, Frangipani, Nagchampa, Lotus, Rosequartz, Clearquartz, Amatheys,Mutiara,Mirah, Onix, Pyrus, Lavender, Carnelian dan Fosil Gading Gajah.
Atas kehendakNYA berguna untuk  Menetralisir Energy Negative, Memberikan Ketenangan, Membantu Fokus, jagasatru\ pengimpas2[pesikepan],Menambah Tenaga\semangat, Menjaga Kelenturan Tubuh, Pengasihan,Menyeimbangkan Jiwa dan Raga.
Cara menggunakan secara umum :
Di oleskan tapak dara di bagian cakhra ajna[kening], Dada dan punggung.
Bisa juga digunakan untuk menetralisir karang panes, caranya dicampur dengan air rebusan kayu secang  atau air laut lalu percikkan di sekeliling pekarangan.
Untuk balita dan anak kecil yg sering menangis malam2 cukup di oleskan di ubun2.
Untuk membersihkan aura benda2 pusaka spt keris, pis bolong atau paica2 berupa batu2 permata, cukup oleskan minyak ini di sekujur benda2 pusaka tsb.
Untuk menguatkan titik2 cakhra dalam tubuh cukup dioleskan memutar ke kiri di setiap titik2 cakhra dalam tubuh spt, bagian tulang ekor, area kelamin, sekitar pusar\perut, dada kiri sampai ulu hati, tenggorokan\leher, kening dan ubun2.
Untuk luka dibadan[baru\lama], memar,bisul,infeksi jamur, gatal srigatanan, alergi kulit, kesemutan,pegal,rematik dsb. Cukup oleskan di tempat yg sakit.
Untuk pengasih2, booster aura cukup oleskan di belakang telinga[kanan-kiri],alis2 dan pergelangan tangan.
PERHATIAN :
HANYA UNTUK BAGIAN LUAR TUBUH KECUALI UNTUK MENETRALISIR ENERGY NEGATIVE PADA DIRI ORANG YG SERING MELAKUKAN BLACKMAGIC.



Cara menggunakan minyak quantum Durghabumi untuk keperluan sehari sbb:
1.       Untuk para padagang, wiraswasta lainnya, celupkan ujung dupa ke dalam minyak quantum lalu bakar dan letakkan di pelangkiran atau tempat sembahyang lainnya.
2.       Untuk para pelajar\guru2 di sekolah, caranya sama spt di atas.
3.       Untuk para tukang ojek,sopir taxi\travel\transport caranya sama spt di atas namun letakkan di atas canang sari di mobil\motor sebelum mulai bekerja.
4.       Untuk para bebotoh caranya sama spt diatas namun uang yg akan dipake taruhan letakkan di atas canangsari lalu bakar dupa yg sdh dicelupkan dg minyak quantum
5.       Untuk membersihkan aura benda2 pusaka\paica spt keris,tombak,pisbolong,permata,lontar2 dsb selain mengolesi langsung dg minyak bis juga dusdus dg dupa yg sdh dicelup dg minyak.
6.       Untuk menetralisis energy negative pada diri org yg dicurigai penganut blackmagic semacam ugig, teluh, desti, terangjana dsb, dapat diteteskan minyak quantum ke dalam makan\minuman tersangka dimaksud.
7.       Untuk melindungi pekarangan\rumah dan penghuninya dari hal2 negative bisa menggantungkan\ikat sebotol minyak quantum di atas lawang\pintu keluar pekarangan dan di atas pintu depan rumah.
8.       Untuk orang kesurupan krn bebai bisa oleskan minyak quantum di kening, ubun2, tengkuk, uluhati dan tulang ekor.
9.       Untuk mengatasi lemah syahwat \impoten bs urutkan minyak quantum di area penis sampai buah zakar, pangkal paha\selangkangan.
10.   Untuk digigit serangga cukup olesan di tubuh yg sakit.
11.   Untuk koreng atau luka baru, gatal jamur, alergi kulit, srigatanan cukup dioleskan di tempat yg sakit.
SEMUA HANYA ATAS KEHENDAKNYA, SEMOGA TIADA ARAL YG MENGHALANGI.


085338052930



Tidak ada komentar:

Posting Komentar